Monday 7 October 2013

Susu Kolostrum

Jual Susu Kolostrum

Selamat datang,kami distributor susu kolostrum menjual susu kolostrum jumlah besar dan jual susu kolostrum eceran. susu kolostrum sudah banyak di ketahui manfaatnyaya. Susu kolostrum sudah teruji secara klinis sangat bermanfaat untuk anak anak dan orang tua. K-C SUSU COLOSTRUM SKIM POWDER kami sudah terdaftar dalam departemen kesehatan ri dan sudah mendapat serftifikasi halal dari BP POM MUI. harga susu kolostrum yang murah jika di banding manfaatnya Berasal dari Kualitas Sapi New Zeland.yang mengandung kolostrum dan omega 3, susu kolostrum merupakan susu tanpa lemak dan kaya akan omega 3 (DHA) bagus untuk otak dan syaraf, serta mengandung tinggi karbohidrat, protein dan zat kebal tubuh (Ig A dan sel darah putih)

K-C SUSU COLOSTRUM SKIM POWDER
  • Meningkatkan sistem imun
  • Memperkuat sistem pencernaan
  • Meregenerasi sel alami lebih cepat

Kandungan Susu Kolostrum
Segelas Kolostrum setara dgn 40 gelas susu biasa...
Mengandung 5 ImunoGlobulin utk pertahanan tubuh, Ig.M, Ig.D, Ig.E, Ig.A & Ig.G, serta Vit B, B2, B12 dan Tg F-B yg mampu menekan pertumbuhan sel kanker sampai 75%.
jual susu kolostrum


 Manfaat Kolostrum
Kolostrum adalah cairan Pra Susu berwarna kekuning-kuningan yang dihasilkan oleh induk mamalia setelah melahirkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi sangat mirip dengan kolostrum manusia. Manusia hanya menghasilkan kolostrum selama 24 jam pertama saja, sedangkan sapi menghasilkan kolostrum selama 48 jam.
Dinyatakan kolostrum sapi empat puluh (40) kali lebih kaya faktor immunnya dari pada kolostrum manusia. Kolostrum ini mengandung faktor kekebalan tubuh, faktor pertumbuhan, faktor nutrisi yang kuat, sehingga membuat kesehatan vital yang alami. Kandungan inti dalam kolostrum adalah Imunoglobulin (IgG) yang lebih dikenal sebagai antibodi.

Jual Susu Kolostrum

0 comments:

Post a Comment